Kamis, 13 Desember 2012

10 Karakter Kartun Ter-HOT! Sejagat Raya Versi Gue

Hola-hola!!! Gue kembali lagi! Tapi bukan dengan tutorial baru lagi, melainkan 10 karakter kartun terhot sejagat raya versi gue. Soooooo!!! Kita mulai aja dari yang pertama:

1. Jack Frost dari film The Rise of The Guardians
So, jadi ceritanya, Jack ini nemuin sebuah tongkat yang bisa merubah apapun menjadi es. Yang gue tahu cuma segitu aja sih, hheee. Soalnya gue baru liat trailernya doang, filmnya belum. Tapi, ya ampyuuunn, baru trailernya aja gue udah kesemsem ama kegantengan karakter yang satu ini. Bikin meleleh!!!





2. Cloud dari film Final Fantasy
Yang ini mukanya rada-rada mirip sama Jack, tapi yang ini gue rasa lebih mateng dan lebih hot (wakwaw!) Baru pertama kali ngeliat aja gue udah kesemses. Apalagi dia bawa pedang gede gitu, trus ngendarain motor yang banyak knalpotnya pula. Awww!! Bang Cloud! Nikahin gue donggg!!!#plaked




3.Leon dari film Resident Evil : Degeneration
Cowok yang satu ini juga gak kalah hot. Ya ampunn! Coooolllll banget! (hot tapi cool!?) Gue suka banget kalo dia udah ngomong, suaranya cyinnn, menggetarkan jiwa dan raga. Apalagi kalo udah adegan tembak-tembakan, bkin deg-degan!!!




4. Tintin dari film The Adventure of Tintin : The Mistery of Unicorn
Mungkin menurut kalian, si Tintin ini gak ganteng apalagi hot. Tapi menurut gue, Tintin itu unyu bangettt. Apalgi kalau udah berhasil mecahin misi gitu. Ya ampun, pengen gue nikahin. Terlebih lagi pas dia senyum penuh arti gitu, sambil naikin sebelah alisnya, ehhhhhh.....cucok cyinnn!!!




5. Hatake Kakashi dari serial Naruto
Meskipun mukanya sebagian besar ditutup dengan masker, tapi gak ngurangin kegantengan guru Naruto ini, malah bikin dia tambah keliatan HOT!!! Pingin gue cubit-cubit trus gue cium-cium deh. AAAAA!!!!






6. Yoichi Hiruma dari serial Eyeshield 21
Perangai buruk, kasar, tukang ngumpat, suka bawa pistol keman-mana, tapi dia GANTEENNGGGG!!!! jenius, dan sosok pemimpin yang hebat. Dan cara ketawanya itu loh, unik sekali! Jadi bikin kesemsem!!!




7. Shinichi Kudo/Conan Edogawa dari serial Detektif Conan
Gue jadiin satu aja ya, soalnya mereka kan satu orang, lagian tingkat kegantengan mereak juga sama : sama-sama bikin gue jatuh cinta! AWWW!!!




8. Light Yagami dari serial Death Note
Nah, yang ini-nih juga gue demen banget. Dari dulu gue emang udah ngefans banget sama Light Yagami. Udah jenius, ganteng pula. Gue suka banget sama gayanya yang penuh pemikiran kayak gitu. SUPER HOT deh pokoknya!!! Sayang, dia live actionnya, aktor yang meranin dia gak terlalu cakep, malah yang meranin L yang cakep.




9. Andy Davis di film Toy Story 3
Kenapa gue bilangnya cuma Toy Stroy 3, karena Andy keliatan ganteng di film itu. Ya ampunnn! Gue gak nyangka kalo Andy bakalan seganteng ini pas gedenya. Unyuuuu banget!!




10. Badrul di film Upin&Ipin The Movie : Pengembaraan Bermula
Wkwkwkwkwkwk! Kalian pasti bingung ya, kok bisa sih Badrul nyasar ke sini? hehehe! Gue juga bingung. Tapi menurut gue, Badrul itu ganteng kok, imut juga! Hahahaha....





Nah, itu dia 10 Karakter Kartun ter-Hor sejagat raya versi gue. Kalo ada yang gak setuju pendem dalem ati aja yee, ini kan blog gue, versinya juga versi gue. Hehehehe....


Sumber Gambar:
tintin - The Adventures of Tintin: Secret of the Unicorn Photo (26646460) - Fanpop fanclubs
Google Image Result for http://images6.fanpop.com/image/photos/32600000/-Light-Yagami-light-yagami-32692570-538-396.jpg
★ Jack ☆ - Jack Frost - Rise of the Guardians Photo (32745119) - Fanpop fanclubs
Leon S. Kennedy - Resident Evil: Degeneration Photo (26248320) - Fanpop fanclubs
Google Image Result for http://i262.photobucket.com/albums/ii82/Shezu_Yaskama/ChIbI%
Google Image Result for http://www.the-leaping-lamp.com/images/andy-character.jpg





















3 komentar:

  1. Setuju banget! Apalagi Andy di Toy Story 3. Gantengnya bkin meleleh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lol! Iyaa...gak nyangka kalo andy gedenya bisa gak nahan gitu...wkwkwk

      Hapus
  2. Lebih setuju jack frost :g argghhh

    BalasHapus